Minggu, 24 September 2023

Melihat keberadaan bus tour Polynesia

 Melihat keberadaan bus tour Polynesia



*Pemahaman Awal


Polynesian Adventure Tours, Inc. (juga dikenal sebagai PolyAd) adalah perusahaan tur dan transportasi di Hawaii . PolyAd didirikan pada tahun 1977 oleh Bob George dan rekannya Don Brown yang memulai perusahaan sebagai operator tur tamasya van di Waikiki. 


PolyAd berspesialisasi dalam charter, tur komersial dan personal yang memanfaatkan pengemudi sebagai narator dan pemandu.



 Pada tahun 2017 PolyAd diakuisisi oleh prinsipal yang sama dengan Transportation Charter Services (TCS) yang berbasis di California. Polynesian Adventure Tours memiliki kantor di Oahu , Maui , Kauai , The Big Island dan menyediakan tur ke landmark Hawaii. 


Tur Petualangan Polinesia juga berafiliasi dengan Luau Kalamaku, pertunjukan hula teater dan pengalaman makan malam yang diadakan di Perkebunan Kilohana di Lihue , Kauai . 



*Sejarah


Polynesian Adventure Tours didirikan pada tahun 1977 oleh Bob George dan Don Brown, dengan armada kecil van. Para pendirinya menjual perusahaan tersebut pada tahun 1986, kepada Atak Management Corporation, yang dimiliki oleh pengusaha Jepang-Amerika, Shig Katayama. 



Don Brown keluar dari perusahaan dan Bob George tetap sebagai Direktur Penjualan. Armada perusahaan diperluas dengan penambahan kereta motor dan minibus di Oahu , dan pangkalan yang mengoperasikan van tamasya di pulau Hawaii , Maui , dan Kauai .


Pada bulan Agustus 1996, Pengadilan Kebangkrutan AS untuk Distrik Hawaii menyetujui penjualan otoritas yang dikeluarkan PUC Gray Line Hawaii, Ltd. "untuk menyediakan layanan sebagai angkutan umum dengan kendaraan bermotor dalam klasifikasi lebih dari dua puluh lima penumpang di pulau Hawaii, Maui, dan Kauai" ke Polynesian Adventure Tours, Inc.


Hal ini memungkinkan Polyad untuk memperluas armada kereta motor dan minibusnya ke pulau-pulau di luar Oahu .


Pada bulan Oktober 2017, Poly Ad diakuisisi oleh prinsipal yang sama dengan Transportation Charter Services (TCS) yang berbasis di Orange County, California dari Norwegia Cruise Lines . Tak lama kemudian, perusahaan memulai program modernisasi armada yang komprehensif, termasuk akuisisi mini-coach baru yang mewah untuk digunakan dalam kategori tur premium baru 



*Penghargaan


Tur Petualangan Polinesia – Gray Line Hawaii telah diakui sebagai 10 Operator Pelatih Motor Inovatif Majalah Metro pada tahun 2006  dan secara konsisten masuk dalam daftar 50 Operator Pelatih Motor Teratas. Perusahaan ini juga merupakan penerima Penghargaan Pengembangan Pasar Gray Line Worldwide pada tahun 2008. 

___

Cat :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar